Menu

Signboard dan Branding de Cantiqu Hijab Semarang

Dalam rangka pembukaan de'Cantiqu Hijab Stores Semarang yang awalnya terletak di Jl. Batan Selatan No.22, Miroto, Semarang, Jawa Tengah, kami mendapat kesempatan untuk membuat papan nama toko dan memasang branding untuk toko tersebut.

Untuk papan nama toko Anda bisa melihat penampakannya seperti di bawah ini. Sedangkan untuk branding toko : pemasangan sticker di display etalase pakaian, wall branding dari sticker vinyl, x banner produk dan lain-lain.

Tahukah Anda bahwa de'Cantiqu Hijab Stores Semarang sekarang sudah tidak berada di Jl. Batan Selatan No.22, Miroto, Semarang, Jawa Tengah? cek alamat terbaru dan produk terbaru mereka di google dan instagram-nya. Happy Shoppiing ........

Terima kasih kepada de'Cantiqu Hijab Stores atas kesempatan dan kepercayaannya kepada kami.

Signboard-de-Cantiqu-Hijab-Semarang

Branding-Toko-bahan-sticker-vinyl-de-Cantiqu-Hijab-Semarang

branding-toko-hijab-semarang

branding-sticker-dinding-toko-hijab-semarang

jasa-branding-toko-hijab-semarang

Mau? Tertarik? Berminat? Setelah lihat gambar² di atas .......

Hubungi di nomor : ☎ (024) 6582417, 📱 081390181104 (bisa whatsapp) atau via email 📧 : harapanmedia@gmail.com, akan kami jawab pertanyaan dan permintaan Anda mulai dari pembuatan, desain, cetak, sampai pemasangan signboard, papan nama, plang nama toko, branding sticker yang sesuai dengan brand image produk andalan Anda para pengusaha sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar