Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Pasang Baliho Semarang # Wendys 20 RIBU PUAS

Dengan menggunakan salah satu jenis promo outdoor yaitu : baliho resmi semi permanen ukuran 3x5m, Wendy's outlet Semarang melakukan kegiatan promo Wendy's 20 Ribu Puas di kota ini.

Lokasi pemasangan di perempatan Milo (SMP N 2 Semarang), salah satu lokasi strategis untuk kegiatan promosi di daerah Semarang Timur menjadi pilihannya. Dengan best view atau pemandangan terbaik Jl. Brigjen Katamso, Semarang dari arah timur, ke arah barat ke Simpang Lima atau belok kanan ke arah selatan ke Jl. Kompol Maksum Semarang dan dari arah utara Jl. Dr. Cipto ke arah selatan, ke Jl. Kompol Maksum Semarang yang padat lalu lintas setiap harinya, menjadikan baliho tersebut semakin mudah dilihat keberadaannya.

Terima kasih kepada Wendy's outlet Semarang atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Setelah lihat penampakan gambarnya, pernahkah Anda melewati perempatan jalan tersebut? Ada kegiatan promo apakah yang terpasang di balihonya?

pasang-baliho-semarang-wendys-20-ribu-puas

perempatan-milo-semarang-di-malam-hari

baliho-wendys-20-ribu-puas-perempatan-milo-semarang

Tertarik untuk memasang baliho untuk kegiatan promosi Anda di kawasan Semarang Timur?

Hubungi di nomor : ☎ (024) 6582417, 📱 081390181104 (bisa langsung chat whatsapp) atau via e-mail 📧 : harapanmedia@gmail.com, akan kami jawab pertanyaan dan permintaan Anda mulai dari pembuatan, desain, cetak baliho, sampai titik lokasi pemasangan baliho yang strategis di kota Semarang yang cocok untuk Anda para pengusaha sukses.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top