Menu

Rambu Pejalan Kaki dan Titik Kumpul Bahan Acrylic Visual Cat Airbrush

Jasa Pembuatan, Jasa Produksi, Rambu K3 Pabrik, Safety Sign PabrikSemarang - Kali ini kami telah menerima pesanan rambu k3 jalur pejalan kaki dan safety sign assembly point dari PT Grand Best Indonesia Semarang. Semua rambu-rambu tersebut berukuran 40x60 cm, tampilan visual 1 muka, dengan bahan dasar acrylic transparan tebal 5 mm, sedangkan finishing akhirnya menggunakan teknik pengecatan airbrush. Untuk pemasangan di lokasi kami tidak melakukannya, karena akan dipasang oleh pihak manajemen.  

Terima kasih kepada PT Grand Best Indonesia Semarang yang telah mempercayakan kepada kami dalam pembuatan rambu-rambu seperti dalam foto dokumentasi di bawah ini:


Rambu-K3-Jalur-Pejalan-Kaki-Semarang

Safety-Sign-Assembly-Point-Semarang

Jasa-Pembuatan-Rambu-K3-Safety-Sign-Semarang


Jika Anda berminat untuk membuat dan memasang safety sign atau rambu k3 seperti gambar di atas atau rambu-rambu lainnya, silahkan hubungi kami di nomor seluler 📱 (bisa chat dan telepon whatsapp) 081390181104 atau nomor telepon kantor ☏ (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai rambu-rambu yang Anda inginkan, serta cara pemesanannya serta pelayanan yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar