Menu

Logo Gantung HUAWEI

Pasang Logo Gantung, Pasang Hanging Logo.

Reklame Semarang - Sebagai salah satu bentuk support kepada toko retail yang mempunyai peran penting dalam penjualan produk di lapangan atau penjualan langsung kepada para konsumen, dan salah satu bentuk promosi produk, serta untuk meningkatkan Brand Image dari produk tersebut, Huawei Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta membuatkan Logo Gantung / Hanging Logo untuk konter hp yang menjual produk mereka. Dan tidak hanya di kota-kota besar saja yang mereka support, tetapi juga kota-kota kecil.

Di sini, kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pemasangan Hanging Logo tersebut di 2 kota yaitu : Kutoarjo dan Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Pemasangan di Konter HP kota Kutoarjo, Jawa Tengah

logo gantung huawei

logo gantung huawei matahari ponsel kutoarjo

pasang logo gantung huawei matahari ponsel kutoarjo

Pemasangan di Konter HP kota Kebumen, Jawa Tengah

pasang logo gantung huawei konter hp kebumen

logo gantung huawei konter hp kebumen

Klien : Huawei
Jenis Pekerjaan : Pemasangan
Item : Logo Gantung
Material : MDF + Huruf Timbul Akrilik dengan LED + Pipa Stainless
Lokasi Pemasangan : di kota Kutoarjo dan Kebumen, Jawa Tengah

Anda tertarik dengan produk smartphones produksi HUAWEI dengan chipset HiSilicon Kirin-nya yang kuenceng? Segera kunjungi Konter HP terdekat di kota Anda.

atau ...

Perusahaan Anda berminat untuk mensupport toko retail yang menjual produk Anda dengan melakukan pemasangan atau bahkan pembuatan berbagai macam signage untuk berbagai kota di provinsi : Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur?

Jangan Ragu-Ragu lagi, Segera hubungi kami di nomor HP (Whatsapp) 081390181104 atau (024) 6582417 untuk mendapatkan Solusi dari Kami, penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal, agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar