Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

8 Kebijakan Sewa Reklame di kota Semarang

Reklame masih menjadi kebutuhan penting bagi Anda para pengusaha yang ingin memasarkan suatu produk, jasa atau sebuah event yang akan diselenggarakan di kota Semarang ini. 

pasang-umbul-umbul-semarang

Ada beberapa media yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan promosi tersebut, terutama kegiatan promosi luar ruang, yaitu : pemasangan umbul umbul (rontek/roundtag, t banner, vertical banner), pemasangan spanduk, sewa baliho dan sewa billboard.

pasang-spanduk-semarang

Biasanya para pengusaha sudah mempunyai kebijakan tersendiri mengenai strategi pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan kegiatan promosi. Akan tetapi di sini kami juga akan memberikan 8 kebijakan sebagai bahan kajian untuk Anda sebelum menyewa reklame di advertising agency kami.

8 Kebijakan Sewa Reklame di kota Semarang :

  1. Produk atau jasa apa yang akan Anda dipasarkan, Event apa yang akan Anda selenggarakan?
  2. Segmen pasar yang Anda dituju?
  3. Di mana saja titik lokasi pemasangan reklame yang Anda menginginkan ?
  4. Anda membutuhkan berapa titik lokasi pemasangan reklame?
  5. Reklame ukuran berapakah yang akan Anda gunakan untuk kegiatan promosi?
  6. Berapa lama masa tayang reklame tersebut?
  7. Sudahkah Anda tentukan desain materi reklamenya?
  8. Apakah Anda mengetahui reklame yang dipasang atau disewa menggunakan perizinan dan membayar pajak?

Setelah mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas dan masukan dari Anda, maka kami akan segera mengetahui kebutuhan sewa reklame apa yang akan digunakan untuk kegiatan promosi. Apakah akan menggunakan baliho, billboard, spanduk atau umbul-umbul. Titik-titik lokasi pemasangan yang strategis, budget yang terjangkau sehingga tujuannya dapat tercapai dengan lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

sewa-baliho-semarang

sewa-billboard-semarang

Hubungi kami di nomor telepon kantor 🕾 : (024) 6582417 atau nomor telepon seluler ðŸ“± (lebih fast response karena terhubung dengan whatsapp) : 081390181104, apabila Anda berminat menggunakan jasa layanan sewa baliho, sewa billboard, pasang spanduk, pasang umbul-umbul di advertising agency kami.


Terima Kasih sudah berkunjung.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top