Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Logis Steak Klipang Semarang

Pembuatan Neon Box Semarang, Neon Box Warung Steak Semarang - Penggemar setia Logis Steak Padi Utara, Gebang Sari, Genuk Semarang sudah tau kah sobat jika mereka membuka cabang baru di daerah Klipang, Semarang?

So, jika sobat penggemar setia Logis Steak atau pe-nyetik (penggemar steak) dari daerah Semarang Selatan, sekarang sobat tidak usah jauh² datang ke daerah Genuk. Cukup mencari keberadaan cabang baru mereka di daerah Klipang untuk menikmatinya.


Butuh jasa promosi pakai umbul umbul, t banner, vertical banner?
Baca yang ini Boss : Pasang T Banner Kopi Lain Hati

Then, bagaimana cara menemukan cabang baru tersebut? Well, it's lumayan simple bagi sobat yang menggunakan jasa layanan antar dari sebuah perusahaan ternama di Indonesia, GoFood, coz mereka sudah terdaftar di aplikasinya. But, if sobat pengen hangout atau visit outlet barunya, pada waktu artikel ini ditulis, mereka belum memasang petanya di google maps. So sobat harus ber-repot² ria mencarinya di daerah Klipang. tepatnya Jl. Klipang Raya (KPA Golf View B 5), Tembalang, Semarang.

Akan tetapi, don't be afraid gaes en gerls, sang pemilik sudah memberi tanda di outlet terbarunya, pakai warna outlet yang cetha tapi warm dan dengan memasang neon box yang ukurannya tidak terlalu small, rangkanya dari stainless steel, visual brand mereka : Logis Steak yang dipasangi lampu di dalamnya sehingga dapat terlihat jelas di malam hari jika lampunya di nyalakan. And, dengan ketinggian pemasangan yang mencukupi, membuat neon box tersebut dapat terlihat lumayan jelas dari kejauhan.


Butuh yang lebih komplet?
Intip yang ini Boss : Daleman Reklame Semarang (dijamin nggak nyesel Boss, 😊)

Well, cukup sudah, our story about Logis Steak Klipang Semarang beserta neon box barunya. Monggo, silahken nikmati rasanya yang maknyuss.

We like to thank, kami ucapkan terima kasih kepada pemilik Logis Steak, atas kepercayaannya dalam pembuatan dan pemasangan neon box tersebut.


logis-steak-klipang-semarang

lokasi-logis-steak-klipang-semarang

neon-box-logis-steak-klipang-semarang

Pengen?, Interested?, want it?
Neon box seperti gambar di atas.

Kami jawab pertanyaan permintaan Anda para pengusaha kuliner sukses di nomor :
☏ (024) 6582417, 📱 081390181104 (bisa whatsapp), or via email : harapanmedia@gmail.com.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top