Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Charles and Keith Semarang

Jasa Pembuatan, Jasa Pasang, Sticker Partisi Hoarding Mal Semarang - Pemasangan partisi hoarding atau biasanya disebut partisi kerja di lokasi renovasi atau perbaikan toko di dalam sebuah mal merupakan suatu keharusan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam mal tersebut. Kebijakan tersebut juga berlaku di salah satu mal besar di kota Semarang.

Partisi hoarding/partisi kerja yang dipasang di lokasi renovasi biasanya masih polos tanpa ada gambar ataupun tulisan apapun, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai media promosi sementara hingga toko tersebut benar-benar telah beroperasi atau buka secara penuh.

Dengan cara memasang sticker tentang produk yang dipasarkan, nama brand atau toko di partisi hoarding. Partisi tersebut telah menjadi media promosi sementara di dalam mal.

Charles & Keith sebuah brand sepatu, tas dan aksesoris terkenal yang didirikan oleh Charles Wong dan Keith Wong, telah mempercayakan kepada kami untuk melakukan memproduksi dan pemasangan sticker partisi hoarding di toko mereka yang sedang direnovasi dan segera buka di Paragon Mal Semarang.

charles-and-keith-semarang

charles-and-keith-paragon-city-mall-semarang

sticker-partisi-hoarding-charles-and-keith-paragon-mall-semarang

jasa-pasang-sticker-partisi-hoarding-mall-semarang

sticker-partisi-hoarding-mall-semarang

Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan Sticker Partisi Hoarding / Partisi Kerja
Klien : Charles and Keith
Lokasi : Paragon City Mall Semarang
Ukuran : 4 x 8 m
Visual : Vinyl Printing Sticker

Toko Anda yang berada di mal sedang di renovasi?
Anda membutuhkan jasa pasang sticker partisi hoarding/partisi kerja untuk media promosi, sementara toko sedang di renovasi?

Atau ada pertanyaan?
Hubungi kami di nomor (024) 6582417
081390181104 (bisa whatsapp) atau
via email : harapanmedia@gmail.com
Untuk mendapatkan info dan penawaran menarik, serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Anda tidak berada di kota Semarang, tapi ingin menggunakan jasa layanan kami?
Jangan ragu-ragu, karena wilayah kerja kami di seluruh kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dan jika Anda tertarik dengan produk kami yang lainnya, Anda bisa mengunjungi main weblog kami di HM Advertising. Kami akan sangat berterima kasih kepada Anda.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top