Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Neon Box Bundar Kopi Blirik Semarang

Jasa Pembuatan, Jasa PasangNeon Box Acrylic, Neon Box BundarNeon Box Semarang - KOPI BLIRIK tu apaan sih? ... KOPI BLIRIK adalah tempat ngopi yang nyaman, dengan view pegunungan dan persawahan. Wedang Kopinya disajikan pakai teko blirik ma cangkir blirik, selain wedang kopi ada juga lo Gaes en Gerls, wedang rempah² yang menyegarkan tubuh.

Dan jika Anda lapar waktu di KOPI BLIRIK, gak usah resek ya Gaes en Gels, mereka menyediakan masakan kampung Jawa. Tinggal baca menu, pesan makanan, makanan dateng tinggal santap. Eit jangan lupa bayar ya Gaes ..... 😁.

Ciyus ... di mana lokasinya? Jl. Padaan, Ngadirgo, Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50213. Tinggal nyalain lokasi di smartphone, buka google maps ikutin petunjuknya.


Apa saja yang sudah kita lakukan, Intip yang ini Boss : Jeroan Reklame Semarang (biar agak panas dingin Boss, xixixi).


Kalo udah mau nyampek lokasi ada penandanya gak? Tenang ... kalo udah nyampek lokasi ada penandanya kok. Sebuah neon box bundar rangka galvalum warna item, visual acrylic dengan tulisan KOPI BLIRIK dari cutting sticker (2 sisi, pake lampu dalem biar bisa nyala kalo malem). Tu neon box yang bikin ma masangin tim kita Gaes en Gerls.


Buat yang lagi Nyari : Bikin Spanduk di Semarang


Terima kasih kepada Pemilik KOPI BLIRIK atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga selalu sukses Boss usahanya.


Neon-Box-Kopi-Blirik-Semarang

Neon-Box-Bundar-Kopi-Blirik-Semarang

Mau?
Seperti gambar yang di atas ☝?


Kami jawab pertanyaan dan permintaan Anda para pengusaha kuliner sukses di nomor:☏ (024) 6582417, 📱 081390181104 (bisa whatsapp) or via email : harapanmedia@gmail.com.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top