Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Branding Mobil Elsa Catering Semarang

Jasa Branding Mobil Semarang, Branding Mobil Catering Semarang - Mengapa mobil usaha catering harus di pasang sticker branding? Ini karena pemasangan sticker branding pada mobil akan meningkatkan visibilitas dan kredibilitas bisnis. Sticker branding yang baik akan menunjukkan kepada konsumen bahwa bisnis yang Anda miliki sebuah bisnis yang profesional dan serius dalam menjalankannya. Dan sebaiknya Anda menambahkan logo dan informasi kontak pada mobil tersebut, karena dengan demikian dapat menjadikannya sebuah alat promosi yang efektif saat berada di jalan. Pemasangan sticker branding akan membuat mobil Anda menjadi lebih mudah dikenali dan diingat oleh konsumen, yang dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan lebih banyak pesanan dari klien potensial.

Sebagai contoh dari upaya baru-baru ini oleh salah satu klien kami, mereka berkeinginan untuk melakukan branding pada mobil usaha catering-nya. Melalui penerapan visual vinyl printing sticker, mobil operasional yang digunakan, yaitu Granmax Blindvan, kini telah diberi identitas merek. Berikut adalah tampilan hasilnya:


Jasa-Branding-Mobil-GranMax-Semarang

Jasa-Branding-Mobil-Catering-Semarang

Branding-Mobil-Catering-Semarang

Kami masih memiliki banyak jasa yang lainnya selain branding mobil, silahkan kunjungi link weblog di bawahi ini untuk melihatnya, mungkin Anda tertarik :
HM Advertising Semarang.

 Terima kasih kepada Elsa Catering Semarang.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top