Solusi Reklame dan Periklanan untuk Anda di kota Semarang

Pasang Umbul Umbul Pool Baru Joglosemar Veteran Semarang

Jasa PembuatanJasa Pasang, Umbul Umbul Semarang, Joglosemar Veteran Semarang - Kabar baik bagi Anda pengguna setia jasa transportasi Joglosemar yang berdomisili di sekitar Jalan Veteran Semarang atau yang mempunyai jarak terdekat dengan alamat tersebut. Karena telah dibuka pool atau outlet baru, tepatnya di Jl. Veteran No.65, RW.2, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50231.

Untuk kegiatan promosi luar ruangannya pihak manajemen menggunakan jasa pemasangan umbul umbul kami, lengkap dengan pajak perizinannya. Dalam strategi pemasangannya mereka menginginkan hingga 2 (dua) kali pemasangan. Pertama di sepanjang jalan Ahmad Yani, jalan Sriwijaya dan jalan Tentara Pelajar, Semarang. Yang kedua di sepanjang jalan Sriwijaya dan di sepanjang jalan Veteran Semarang.

(klik / tap gambar untuk memperbesar)

Pasang-Rontek-Pool-Baru-Joglosemar-Veteran-Semarang

Pasang-Umbul-Umbul-Pool-Baru-Joglosemar-Veteran-Semarang

Pasang-T-Banner-Pool-Baru-Joglosemar-Veteran-Semarang

Pasang-Vertical-Banner-Joglosemar-Veteran-Semarang

Pasang-Umbul-Umbul-Pool-Baru-Joglosemar-Semarang

Terima kasih kepada manajemen Joglosemar atas kesempatan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada kami.

Hubungi di nomor telepon kantor (024) 6582417 atau nomor seluler 081390181104 <- (klik atau tap untuk terhubung via whatsapp) jika Anda berminat menggunakan jasa layanan pemasangan umbul umbul kami. 

Wilayah kerja kami di banyak kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, jadi seandainya Anda ingin memasang umbul umbul di luar kota Semarang, kami siap untuk membantu Anda.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Scroll To Top